Provider Airsoftgun di Malang, Batu, Trawas & Surabaya

Airsoftgun malang, wargame atau biasa disebut dengan istilah skirmish. Adalah simulasi peperangan modern menggunakan replika senjata dengan ukuran dan berat sama persis 1:1 dengan senjata api asli. Bermain iarsoftgun seolah Anda masuk dalam dunia militer dan berusaha membangun tim yang solid & handal untuk memenangkan pertempuran.

Airsoftgun menjadi populer akhir-akhir ini. Selain digunakan untuk pendidikan bela negara yang memang dibutuhkan untuk meningkatkan nasionalisme setiap Warga Negara Indonesia. Juga untuk meningkatkan ketangkasan, kemampuan berpikir aktis strategis, kepercayaan diri, kepemimpinan dan kerjasama tim.

Malang dikenal sebagai destinasi wisata alam & petualangan yang paling seru di kawasan Jawa Timur. Berbagai objek wisata dibangun oleh pemerintah maupun swasta. Demi memanjakan akhir pekan wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu destinasi wisata yang patut Anda coba adalah wisata Outbound dan Airsoftgun. Karena selain refreshing (penyegaran diri) Anda tentu juga mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan.

Gambaran Wisata Airsoftgun Malang

Airsoftgun dimainkan oleh 2 tim atau lebih. Dalam simulasi pertempuran, setiap tim diisi oleh 8-10 orang. Setiap orang dalam tim tersebut memainkan peran yang berbeda-beda. Seperti misalnya : Komandan, Sniper, Tim Pendobrak, Tim Taktis, Tim Medis, Mata-mata, Presiden hingga Sandera.

Paket Wisata Airsoftgun Malang

A. Paket Denbravo

Paket basic skirmish action dengan beberapa skenario pertempuran yang bisa dipilih. Cocok untuk pemula, pelajar dan karyawan untuk meningkatkan kebersamaan & kerjasama tim.

Durasi Kegiatan : 4 jam (2 jam briefing, latihan menembak –  2 jam combat)
Peserta : Minimal 60 pax
Tariff : Rp. 125.000  Rp. 85.000,-/pax (Semakin banyak pesertanya, bisa semakin murah)

Fasilitas : Airsoftgun + peluru, Safety Vest (rompi), Masker, Fasilitator & Asuransi*.
Jenis Airsoftgun yang digunakan : SMG (MP5, MP7, P90), Rifle (M4, M16, AK47, SS1) & Pistol (Glock, Beretta, FN & Sig Sauer)

B. Paket Denjaka

Paket pertempuran skirmish action yang lebih berkesan dengan beberapa skenario pertempuran yang bisa dipilih. Selain bermain wargame, peserta juga akan diajak berkegiatan outbound + training motivasi demi meningkatkan kepercayaan diri (self esteem), character building, leadership & team building. Cocok untuk pelajar dan karyawan untuk meningkatkan kebersamaan & kerjasama tim.

Durasi Kegiatan : Fullday 8 jam
08.00 – 10.00 | Outbound, Fun Game & Post Game
10.00 – 12.00 | Briefing & Latihan Menembak
12.00 – 12.30 | ISHOMA
12.30 – 15.00 | Skrimish/Battle
15.00 – 17.00 | Training Motivasi
Peserta : Minimal 60 pax
Tariff : Rp. 400.000  Rp. 275.000,-/pax (Semakin banyak pesertanya, bisa semakin murah)

Fasilitas : Airsoftgun + peluru, Safety Vest (rompi), Masker, Fasilitator & Asuransi*.
Fasilitas Plus : Trainer Motivasi berskala Nasional, Snack (Coffe Break) & Lunch.
Jenis Airsoftgun yang digunakan : SMG (MP5, MP7, P90), Rifle (M4, M16, AK47, SS1) & Pistol (Glock, Beretta, FN & Sig Sauer)

C. Paket Denharin (Menginap di Hotel)

Paket pertempuran skirmish action terlengkap (allin facilities) dengan beberapa skenario pertempuran yang bisa dipilih. Selain bermain wargame, peserta juga akan diajak berkegiatan outbound + training motivasi demi meningkatkan kepercayaan diri (self esteem), character building, leadership & team building. Beberapa perusahaan menghubungi kami untuk mengambil paket ini demi mempersiapkan tim untuk bertempur habis-habisan menghadapi persaingan di era global.

Durasi Kegiatan : 2 hari 1 malam
Day 1 | Training Motivasi & Outbound
Day 2 | Skirmish Airsoftgun
Peserta : Minimal 60 pax
Tariff : Rp. 1.000.000  Rp. 825.000,-/pax (Semakin banyak pesertanya, bisa semakin murah)

Fasilitas : Airsoftgun + peluru, Safety Vest (rompi), Masker, Fasilitator & Asuransi*.
Fasilitas Plus : Menginap di Hotel, Trainer Motivasi berskala Nasional, Snack (Coffe Break) & Meals (3x makan).
Jenis Airsoftgun yang digunakan : SMG (MP5, MP7, P90), Rifle (M4, M16, AK47, SS1) & Pistol (Glock, Beretta, FN & Sig Sauer)

Catatan : harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung situasi peak-season & low-season. Untuk konfirmasi harga terbaru silahkan langsung menghubungi Marketing Management kami.

 

Lokasi Tempur Airsoftgun Malang

Lokasi pertempuran yang paling seru biasanya terbagi dalam 2 tipe : Forest & Citywar. Pertempuran berlatar forest mengambil tempat di hutan-hutan pinus yang banyak tersebar di Malang, Batu, Lawang, Tumpang, dll. Sedangkan pertempuran berlatar Citywar mengambil lokasi di gedung-gedung perkotaan seperti Rooftop Matos, CQB Kostrad & Kota Tua Splendid.

Perbedaan mendasar dari Forest & Citywar adalah medan yang menjadi tempat pertempuran. Bertempur di medan Forest, Anda harus cerdik melakukan kamufalse dan bersembunyi di balik pohon, semak & belukar demi menghindari serbuan lawan. Namun jika bertempur di Citywar, Anda bersembunyi di balik tembok, gedung atau menara. Yang paling penting, di kedua medan tersebut Anda harus menguasai lokasi yang  lebih tinggi. Karena dengan posisi yang lebih tinggi sangat menguntungkan dalam seni berperang.

Senjata, Peluru & Perlengkapan Keamanan yang harus Anda Perhatikan.

Airsoftgun merupakan salah satu permainan/game petualangan dengan resiko cedera yang ak ringan. Namun demikian, jika Anda memperhatikan unsur safety dengan seksama. Serta melakukan seluruh prosedur keamanan dengan disiplin, resiko cidera tersebut dapat dihindari sedini mungkin.

Senjata Airsoftgun Malang

Peluru Airsoftgun Malang

Perlengkapan Safety Airsoftgun Malang

Sebelum wargame dimainkan, Anda akan dipandu oleh trainer yang telah berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidangnya. Disana akan dijelaskan secara detail mengenai peraturan dan prosedur keamanan yang harus Anda taati. Demi keamanan dan keselamatan Anda sendiri, dimohon untuk serius memperhatikan apa yang disampaikan oleh trainer. Serta sungguh-sungguh melakukan seluruh prosedur keamanan dengan penuh disiplin.

Dengan demikian, Anda bisa menikmati permainan Airsoftgun dengan penuh rasa aman & nyaman.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>