Berwisata Outbound Di Malang Ke Musem Angkut

Museum Angkut merupakan tempat yang menampilkan alat transportasi dari seluruh dunia yang dari seluruh dunia yang dari zaman dahulu sampai zaman sekarang. Di lokasi wisata museum Angkut ini, Pengunjung dapat melihat alat transportasi yang unik-unik dan berbagai ragam.

Wisata Museum Angkut ini mulai dibuka pada tahun 2014,yang mana bisa dikunjungi oleh anak-anak maupun orang dewasa.Museum angkut ini Berada di Jl.Terusan Sultan Agung,Kota Wisata Batu Museum angkut ini juga termasuk jawa timur groub. Yang salah satunya merupakan tempat wisata yang ada dikota Batu Seperti Jatim Park ,Jatim Park 2, Jatim Park 3, Batu Secret  Zoo Dan Batu Night Spectaculer.Di Museum memiliki beberapa lokasi yang sangat menarik, yang bisa kalian kunjungi saat ke lokasi ini. Lokasi yang dapat kalian lindungi seperti berikut:

1.Zona Hall Utama.

Ketika kalian pertama kali berkunjung ke museum angkut tempat satu ini sangat cocok untuk kalian kunjungi dikarenakan kalian akan langsung disambut dengan kumpulan sebuah mobil dan kumpulan sepeda motor dari berbagai negara di dunia. Sendangkan jika  anda menunju naik lantai dua akan dapat melihat kendaraan tradisional dan juga replica seperti kapal-kapal besar yang ada di dunia. Terus jika anda menuju ke lantai tiga merupakan area pesawat kepresidenan dan juga replica air force.

2.Zona Batavia Dan Pecinan.

Setelah anda puas berkeliling di area indoor lalu anda akan diajak untuk musuk dalam kawasan outdoor yang mana di zona ini pecinan dan pengunjung juga bias melihat kota Batavia dimana zaman belum merdeka.

3.Zona Gengster Dan Broadway Street.

Berikutnya Yaitu Terdapat zona yang memang di desain mirip dengan daerah di California dan juga new York yang terkenal dengan sebutan gangster dan broadway, di museum angkut ini anda juga bias melihat pemandangan yang sangat menarik didalamnya.

4.Zona Eropa.

Zona Eropa  akan menampilkan banyak sekali keunikan seperti motor vespa, volkswage, hingga rolls Royce yang bisa buat berfoto dan pastinya kalian akan puas untuk berfoto foto dilokasi ini. Meski hanya replika tetapi tempat ini juga sangat bagus.

5.Zona Las Vegas Dan Zona Hollywood.

Kedua zona inimerupakan zona yang menarik dimuseum angkut yang mana disini pengunjung juga bias melihat kendaraan Scooby doo dan juga kendaraan dari film animasi batman juga ada dilokasi ini. Tidak hanya itu saja tetapi anda juga bias melihat replika dari patung hulk yang mana jika berfoto di sini anda akan merasakan jika sedang berada di luar negeri.

Setelah kalian mengujungi Zona diatas kalian juga bias mampir ke Pasar Apung, Yang dimana kalian dapat mencoba makanan yang khas di Kota Batu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *